Anmum Materna, Susu Khusus untuk Ibu Hamil

Anmum materna merupakan salah satu jenis susu yang memang dikhususkan untuk ibu hamil. Bagi seorang pasangan baru, fase selanjutnya setelah mereka melangsungkan pernikahan umumnya akan mulai merencanakan untuk memiliki seorang momongan. Dan untuk merencanakan hal tersebut, tentunya Anda memerlukan beberapa persiapan yang harus dilakukan.

Karena dengan adanya persiapan tersebut keinginan Anda untuk segera memiliki momongan akan lebih terencana. Salah satu persiapan yang bisa Anda lakukan di sini yaitu dengan mengkonsumsi susu yang memang dikhususkan bagi para ibu hamil.

Susu yang dibuat khusus untuk ibu hamil memang memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap dan sangat dibutuhkan bagi ibu – ibu yang tengah menjalankan proses kehamilan. Salah satu merek susu dengan formula khusus bagi ibu hamil yang sangat direkomendasikan untuk Anda yaitu susu anmum.

Susu yang satu ini memiliki banyak sekali manfaat yang dikandung di dalamnya. Selain itu hargnya juga itawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Apa Persiapan Ketika Ingin Merencanakan Kehamilan ?

 

Selain meminum atau mengonsumsi susu, ada beberapa hal yang juga perlu untuk Anda lakukan sebelum akhirnya merencanakan kehamilan yaitu dengan check up pra kehamilan. General check up adalah pemeriksaan fisik yang dilakukan secara menyeluruh.

Diantaranya yaitu cek tekanan darah, berat badan, urine dan juga sistem kardiovaskular. Nantinya Anda akan dicek mengenai riwayat kesehatan apakah Anda mempunyai penyakit turunan ataupun riwayat kehamilan sebelumnya, seperti contohnya keguguran.

Pemeriksaan tersebut juga dilakukan untuk mengetahui apakah Anda termasuk pengguna alkohol dan rokok, bahkan hingga ke kesiapan psikologis untuk hamil dan membesarkan anak. Jika semua hal tersebut telah Anda lakukan dan nyatanya Anda telah siap untuk merencanakan kehamilan, maka sebaiknya Anda segera mengonsumsi susu anmum yang kami rekomendasikan.

Bagi para calon ibu yang tengah berada dalam masa – masa persiapan kehamilan, maka sangat disarankan untuk mulai mengonsumsi susu anmum materna. Susu yang satu ini merupakan susu yang khusus digunakan dan dikonsumsi ketika masa kehamilan. Tujuannya yaitu untuk dapat membantu dalam memenuhi nutrisi tambahan yang memang diperlukan oleh ibu dan juga janin.

Mulai dari awal ketika dilakukan perencanaan kehamilan dan selama masa – masa kehamilan. Rasa dari susu tersebut juga terdapat beberapa varian yang bisa dipilih. Varian – varian itu antara lain yaitu susu Anmum rasa coklat dan rasa strawberry white chocolate.

Sementara kandungan nutrisi yang ada di dalamnya antara lain yaitu GA & DHA yang mana ┬ákandungan ini merupakan nutrisi yang sangat penting bagi perkembangan otak, nuelipid yang berguna dan berperan dalam meningkatkan gangliosida GA lebih tinggi, serat pangan untuk membantu dalam memelihara fungsi – fungsi organ – organ pencernaan.

Sehingga tetap terjaga sehat, dimana folat yang memiliki peranan untuk perkembangan serta pertumbuhan sel – sel tubuh ibu dan juga janin, serta juga terdapat kandungan kalsium dan juga zat besi yang mana di sini adalah mineral penting untuk membantu perkembangan kehamilan ibu.

Di dalam susu Anmum Materna ini juga terdapat informasi gizi yang nantinya bisa menjadi referensi antara lain seperti jumlah sajian yang mana terdiri dari lemak total (4,5g), sodium (170 mg), energi total (190 kkal), karbohidrat total (26g) dan juga protein (9 g). Persajian anmum memiliki kandungan berupa omega 6, omega 3, ganglia A, DHA, Kolin, Fosfolipidiotin dan juga Klorida.