Superskor

PSG Beri Rayuan kepada Lionel Messi Gagal Juara Liga Champions

Paris Saint Germain (PSG) yang gagal menjuarai Liga Champions mulai berbenah untuk memperbaiki kualitas skuatnya. Satu di antara langkah masif yang dilakukan oleh klub kaya raya Ligue 1 itu ialah dengan mendatangkan Lionel Messi. PSG baru saja menelan pil pahit usai gagal menjuarai Liga Champions, Senin (24/8/2020).

Bayern Munchen sukses mempecundangi PSG dengan skor tipis 1 0 lewat gol yang cetak oleh Kingsley Coman. Praktis, dengan kekalahan yang tergolong menyakitkan itu, PSG mengeluarkan sinyal untuk menambah barisan tukang gedornya di lini depan. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Seakan memberikan rayuan kepada Lionel Messi, Tuchel menyebut, PSG akan sangat senang jika berhasil mendatangkan megabintang Barcelona itu. Leo (Messi) akan sangat disambut di klub ini. Klub mana yang tidak ingin diperkuat oleh Lionel Messi. " "Dalam waktu dekat, kami akan diskusi dengan manajamen klub mengenai kemungkinan tim ini untuk menambah maupun meningkatkan kualitas skuat yang kami miliki," terang Thomas Tuchel seperti yang dikutip dari laman .

Apa yang diungkapkan oleh Tuchel merupakan kemungkinan yang sangat besar jika Lionel Messi bisa bergabung ke PSG. Pasalnya situasi Lionel Messi di Barcelona kini kian tak menentu. Kekalahan memalukan yang dialami oleh Barcelona atas Bayern Munchen membuat Lionel Messi mulai tak betah.

Bahkan dengan pergantian pelatih dari Quique Setien ke Ronald Koeman kabarnya tak membuat seorang Lionel Messi puas. Kondisi itu tentu membuka peluang bagi klub manapun untuk menggunakan jasanya. Sebut saja Manchester City, Inter Milan dan terbaru PSG mengindikasikan tertarik untuk memboyong pemain berjuluk La Pulga itu.

Meskipun demikian, Tuchel menyadari, untuk mendatangkan Lionel Messi bukan perkara yang mudah. Messi merupakan ikon sekaligus identitas dari Barcelona itu sendiri. Akan sulit bagi Tuchel membayangkan seorang Messi bermain untuk tim selain Barcelona.

"Saya pikir Messi menyelesaikan kariernya di Barcelona. Dia adalah Barcelona," terang pria asal Jerman itu. Lebih lanjut kekalahan PSG yang diderita dari Bayern Munchen menjadi pukulan telak bagi pemain PSG. Satu di antara pemain yang tak bisa menyembunyikan kesedihannya ialah Neymar.

Pemain Timnas Brasil itu bahkan menangis di akhir laga karena kegagalannya membawa Les Parisiens menjadi jawara di kompetisi elite benua biru musim ini. Meskipun demikian, PSG telah mencatatkan sejarah bagi klub untuk pertama kalinya lolos ke partai final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *