Uncategorized

Secara Komulatif Terdapat 91 Orang Terpapar Covid 19 di Kabupaten Bojonegoro

Beberapa hari terakhir angkasembuhpasienCovid 19di KabupatenBojonegoroterus menunjukkan tren positif. Berdasarkan data sebaran gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di KabupatenBojonegoro, Kamis (18/6/2020), angka kumulatif pasien terpapar Corona 91 orang. Rinciannya sembuh 21 orang, masih dirawat 58 orang dan meninggal dunia 12 orang.

"Tiga hari terakhir terdapatsembuh5, dari Kecamatan Baureno 2, Ngraho, Gondang danBojonegoro1. Jadi totalsembuhsudah 21," kata Kabag Humas dan Protokol PemkabBojonegoro,Masirin. Dia menjelaskan, sebelumnya ada enam belas pasiensembuhdi antaranya berasal dari Kecamatan Trucuk 2, Dander 2,Bojonegoro5,Gondang 2, Kedewan, Gayam, Kapas, Kasiman dan Purwosari masing masing 1 orang. Sementara yang masih dirawat 58 orang berasal yaitu dari KecamatanBojonegoro27, Baureno 5, Trucuk 7, Dander 7, Kapas 3, Kepohbaru 2, Balen, Sumberejo, Purwosari, Kalitidu, Ngasem, Kedungadem, dan Kanor masing masing 1 orang.

Kemudian yang meninggal dunia ada 12 kasus yaitu dari KecamatanBojonegoro6 orang, Balen 2, Trucuk, Kepohbaru, Dander dan Temayang masing masing 1 orang. "Tidak ada penambahan status positif baru hari ini, untuk status PDP kumulatif sebanyak 25 orang, dalam pengawasan 1 orang, selesai dalam pengawasan 13 orang dan meninggal dunia 11 orang," kataMasirin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *