Superskor

Siaran Langsung Liga Inggris Aston Villa vs Sheffield & Manchester City vs Arsenal di Mola TV

Liga Inggris kembali bergulir mulai tengah pekan ini, dua laga bakal menjadi momen kebangkitan pasca ditangguhkan karena pandemi corona, adalah laga Aston Villa vs Sheffield United dan Manchester City kontra Arsenal. Siarang langsung pertandingan Liga Inggris tengah pekan ini hingga akhir musim bisa disaksikan langsung melalui Mola TV sebagai pemegang hak siar Premier League di Indonesia dan Timor Leste. Laga Aston Villa dengan Sheffield di tanggal 18 Juni menjanjikan partai menarik.

Dua tim punya kepentingan berbeda, di mana Aston Villa tengah berjuang selamat dari degradasi. Sementara itu Sheffield tengah berburu tiket ke Liga Champions musim depan. Jack Grealish diharapkan dapat menjadi motor serangan The Villans.

Namun, Dean Henderson akan menjadi tembok yang sulit diruntuhkan oleh tim asuhan Dean Smith tersebut. Satu laga lainnya merupakan pertandingan besar di pekan ini. Dua tim dengan ciri khas menyerang, Manchester City melawan Arsenal.

Menariknya, Pep Guardiola akan menghadapi mantan asistennya yang kini menukangi Arsenal, Mikel Arteta. Di atas kertas, City lebih diunggulkan. The Citizens punya skuad yang mendalam di mana nama nama seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling dapat menjadi pilihan Guardiola.

Namun, tetap ada potensi bahaya dari Arsenal. Sebelum Premier League ditunda, The Gunners tak terkalahkan dalam delapan pertandingan Premier League. Pierre Emerick Aubameyang masih menjadi tumpuan utama Arsenal.

Saat ini, penyerang asal Gabon tersebut sudah mengemas 17 gol. Di sisi lain, Auba menjanjikan selebrasi anyar jika berhasil mencetak gol dalam lanjutan Liga Inggris musim ini, terlebih ketika menghadapi Manchester City. Bila biasanya selebrasi (merayakan gol) dengan akrobatik, jungkir balik dan berjabat tangan (ketika dengan Lacazette), kini iya mengaku memiliki tarian khusus yang akan dia lakukan saat mencetak gol untuk Arsenal.

Selebrasi ini bakal berbeda dari yang pernah dia lakukan sebelumnya, dan Aubameyang pun tak sabar ingin segera mempraktekkannya. Aston Villa vs Sheffield United Manchester City vs Arsenal

Norwich City vs Southampton Tottenham vs Manchester United Watford vs Leicester City

Brighton vs Arsenal West Ham vs Wolverhampton Bournemouth vs Crystal Palace

Newcastle vs Sheffield Aston Villa vs Chelsea Everton vs Liverpool

Manchester City vs Burnley *Jadwal dapat mengalami perubahan sewaktu waktu sesuai kebijakan Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *