Travel

Sunan Ibu Sunrise Point, Spot Eksotis di Kawah Putih Bandung

Sunan Ibu Sunrise merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat populer. Pasalnya wisata ini memiliki pemandangan sunrise yang begitu eksotis. Pemandangan inilah yang membuat wisata tersebut begitu unik di Bandung, bahkan juga terkenal hingga mancanegara. Maka jangan heran jika anda berkunjung ke sunan ibu sunrise banyak menjumpai turis asing.

Menariknya lagi di bawah pemandangan sunrise terdapat kawah putih yang membuat pemandangannya menjadi menakjubkan. Semua wisatawan terpukau ketika melihat pemandangan ini karena sangat indah dan jarang terlihat di tempat wisata lain. Untuk informasi lebih lanjut, yuk simak pembahasanya dibawah ini.

Daya Tarik Sunan Ibu Sunrise

Tempat destinasi wisata pastinya memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu menarik perhatian wisatawan. Lebih tepatnya sunan ibu sunrise berada di kawasan ciwidey Bandung. Apabila anda bingung untuk memilih rute perjlanana agar bisa sampai ke wisata ini, maka anda bisa menggunakan travel ciwidey sebagai solusinya.

Dengan menggunakan travel tersebut perjalanan anda akan menjadi lebih menyenangkan, terlebih lagi anda hanya tinggal duduk dan beristirahat sepanjang perjalanan. Ketika sudah sampai di perbukitan, anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Tak heran jika Sunan ibu sunrise sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun bersama pasangan. Selain udaranya sangat sejuk dan segar, wisata yang satu ini juga memiliki pemandangan sunrise sebagai spot foto karena sangat cantik.

Tiket Masuk Sunan Ibu Sunrise

Sebenarnya harga tiket masuk ke sunan ibu sunrise sangat terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 11.000 saja. Namun karena lokasi wisatanya yang berada di dalam kawah putih mengharuskan anda membayar HTM kawah putih sebesar Rp. 25.000. Jadi total harga tiket masuk ke sunan ibu sunrise sebesar RP 36.000.

Meski demikian harga tiket tersebut sangat wajar karena keindahan alam yang disuguhkan oleh wisata ini begitu eksotis. Sebaiknya anda datang lebih pagi jika memang berniat untuk melihat pemandangan sunrise. Anda tidak perlu khawatir karena sepanjang perjalanan sudah memiliki penerangan dan penunjuk arah.