Trik Beli Popok Bayi agar Menghemat Pengeluaran Bulanan

Ketika menjadi pasangan suami istri tentu semua hal harus diperhatikan termasuk juga dengan kebutuhan bayi jika Anda sudah memiliki anak. Anda tentunya ingin memberikan yang terbaik jadi tidak mau kalah mengikuti promo Mamypoko. Namun tidak salahnya lebih hemat pengeluaran pembelian popok bayi dengan beberapa tips yang ada di bawah ini.

Bandingkan Harga

Sebelumnya Anda tentu juga menggali informasi mengenai promo maupun diskon yang ada pada popok bayi bukan? Jika sudah maka sebaiknya teliti dulu serta bandingkan masing-masing harga yang ada. Selalu biasakan diri untuk membandingkan beberapa merek popok bayi sebelum Anda memutuskan. Cari harga yang murah namun tetap berkualitas.

Memang pada dasarnya akan membutuhkan perhatian khusus, sebab meskipun diskon bukan berarti Anda akan memperoleh harga yang murah ya. Pasalnya setiap diskon biasanya sudah di mark up dengan harga sebelumnya. Anda juga perlu ingat jika merek mahal atau murah belum tentu akan cocok untuk buah hati.

Jangan Hitung Per Kemasan

Meskipun popok bayi memiliki merek sama, harga yang ditawarkan pada setiap kemasan popok tentunya akan berbeda-beda. Hal ini biasanya akan bergantung dengan isi maupun ukuran. Satu pak untuk popok bayi pada umumnya akan berisi 34 dan 22 popok.

Jadi sangat tidak dianjurkan bagi Anda untuk membeli popok bayi denganĀ  alasan harga per satu kemasan yang lebih murah. Namun selalu pastikan jika Anda menghitung harga per satu bijian. Hal ini tentunya akan menghemat pengeluaran ketika Anda sedang membeli popok bayi.

Memilih Produk Popok yang Memiliki Daya Serap Lama

Trik berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk menghemat popok bayi jenis sekali pakai adalah dengan memakai popok yang memiliki daya serap lebih lama. Sebab semakin baik kualitas daya serap yang ada pada popok, maka semakin hemat pula penggunaan. Dari sini Anda tidak perlu lagi sering-sering ganti popok bocor. Hanya saja selalu pastikan jika Anda tetap memperhatikan kenyamanan bayi.

Jangan sampai karena sebuah alasan Anda ingin berhemat, nantinya justru akan membiarkan si kecil atau bayi merasa tidak nyaman. Pasalnya popok yang dipakai sudah penuh serta tidak segera diganti dengan popok baru. Hemat boleh saja namun kenyamanan menjadi hal yang utama dan sangat perlu untuk diperhatikan. Percuma saja murah namun tidak nyaman ujung-ujungnya justru Anda harus beli yang lebih baik lagi.

Di atas adalah beberapa cara yang bisa Anda gunakan agar bisa lebih hemat dalam hal pengeluaran bulanan untuk buah hati. Selain itu pilih toko perlengkapan bayi yang recomended agar bisa mendapatkan produk popok yang berkualitas sekaligus murah. Sehingga bayi akan tetap merasakan nyaman Anda juga bisa lebih hemat dalam pengeluaran. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *