Seleb

Big Hit Buka Audisi yang Syaratnya susah Ini Ingin Bertemu BTS & Bisa Sering Habiskan Waktu Bareng

Siapa fans BTS? Baru baru ini, Big Hit Entertainment membuka lowongan menarik. Apa syaratnya?

Ingin sering bertemu BTS? Big Hit Entertainment membuka lowongan ini dengan syarat yang cukup sulit! Berbicara mengenai boyband masa kini, BTS tentu manjadi salah satu yang terdepan. Boyband asal Korea Selatan ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

BTS adalah salah satu artis Asia yang berhasil menembus pasar Amerika. Mereka pernah tampil di Billboard Music Awards, MMA, dan juga Grammy. Agensi BTS, Big Hit Entertainment juga telah menyalip 3 agensi besar di Korea yang populer dengan julukan 'The Big Three'.

Yaitu SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment. Big Hit juga telah mengakuisisi agensi populer di Korea, Pledis dan Source Music. Baru baru ini, Big Hit membuat sebuah pengumuman.

Pengumumman tersebut membuat fans BTS panas dingin. Pasalnya, hal tersebut membuat fans BTS tampaknya memiiki kesempatan untuk bertemu dengan idolanya. Salah satu mimpi fans BTS adalah bertemu dengan BTS.

Namun, untuk membeli tiket konser BTS saja tidak mudah karena sangat cepat sold out. Dikutip dari theqoo.net, Big Hit membuka audisi untuk trainee wanita. Trainee adalah calon idol yang harus mengikuti pelatihan untuk menjadi idol.

Sayangnya, audisi ini terbatas untuk remaja wanita yang berasal dari Jepang. Selain itu, yang diperbolehkan ikut audisi adalah yang lahir tahun 2001 kebawah. Mereka juga tidak memiliki kontrak dengan agensi lain.

Audisi ini akan fokus menilai vokal dan tari. Namun, kemampuan lain juga dipertimbangkan. Netizen di Korea memberikan reaksi atas audisi ini.

Banyak yang menilai jika fans BTS pasti akan ikut audisi. Apalagi BTS juga sangat populer di Jepang. "Oh, BTS punya banyak fans di Jepang, mereka pasti ikut audisi."

"Apa mereka mengikuti JYP?" "Sebenernya, pasar Jepang lebih besar dari Korea, tidak heran jika mereka memutuskan ke Jepang." BTS adalah salah satu artis Asia yang berhasil menembus pasar Amerika.

Boyband dengan 7 orang member ini sukses tampil di Billboard Music Awards, MMA, dan juga Grammy. Mendulang kesuksesan yang tak terkira, siapa yang menyangka jika BTS justru pernah berfikir untuk bubar. Hal tersebut pernah diungkapkan Jin pada acara MAMA Awards 2018 di Hong Kong.

Saat menerima penghargaan di atas panggung, para member BTS terharu hingga ada yang menangis. Kemudian Jin mengatakan jika di tahun tersebut BTS mengalami banyak kesulitan dalam segi mental karena menghadapi kepopuleran yang tinggi. Hingga mereka juga berpikir untuk bubar.

"Kita memiliki banyak kesulitan tahun ini, saat saling bicara, kita bahkan berpikir soal bubar". Mendengar itu, para penggemar yang ada di tempat tersebut langsung berteriak kaget. Para member BTS juga turut menangis semakin deras.

Namun, kala itu BTS berjanji tidak akan mengecewakan fans. Hingga di episode serial dokumenter BTS terbaru, Break The Silence yang tayang Mei 2020, BTS kembali menyinggung masalah tersebut. BTS mengakui banyak memiliki masalah tak terduga di tahun 2018.

"Banyak hal terjadi di tahun 2018, itu membuatku berpikir untuk kembali mengevaluasi posisi, tindakan, dan hal lainnya dari tim". "Banyak momen sulit terjadi, hingga membutku berpikir apa yang akan terjadi di tahun 2019, dan kekhawatiranku bertambah" kata Jungkook. Suga juga mengatakan jika para member mengalami keraguan dengan pekerjaan mereka.

"Karena menjadi sangat sulit, ada banyak hal yang harus dilakukan dan kita mengalami keraguan dengan pekerjaan ini, semua terasa seperti naik roller coaster". Hope mengungkapkan hal tersebut karena adanya ketakutan yang menghampiri para membernya karena berbagai hal yang tak terduga terjadi. Meski begitu, J Hope tetap mengingat 2018 sebagai tahun yang baik untuk BTS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *