Billiard Game Online yang Bisa Dimainkan di Android dan PC

Bola sodok atau kerap disebut billiard adalah salah satu permaianan seru yang digemari oleh masyarakat milenial perkotaan. Tidak hanya secara langsung, Kamu juga bisa memainkan billiard game online di HP ataupun PC. Bahkan, sudah ada ajang turnamennya sendiri secara internasional lho!

Beragam Pilihan Billiard Game Online

Mulai dari Word Grand Prix hingga World Snooker Championship adalah turnamen bergengsi permainan billiard. Bagi Kamu yang penasaran seperti apa sensasi game billiard, bisa coba instal aplikasi billiard game online di bawah ini.

  1. Pool Nation FX

Adanya aplikasi billiard game online memberikan kemudahan bagi Kamu yang ingin berlatih bola sodok di mana saja tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Pool Nation FX adalah salah satu game simulasi billiard yang mampu mengajarkanmu cara bermain hingga mahir.

Tersedia beragam jenis permainan bola sodok di sini, diantaranya bola 8, bola 9, killer, dan masih banyak lagi. Mode karir Pool Nation FX perlu Kamu coba karena dapat menyesuaikan tingkat kesulitan game sesuai kemampuan pemain. Sila cek statistik untuk melihat perkembangan permainanmu ya!

  1. 3D Pool

3D Pool memiliki banyak jenis game bola sodok, sepertiĀ  klasik bola 8, bola 9, bola 10, sampai snooker. Semuanya dapat Kamu mainkan sendiri melawan sistem ataupun dengan pemain lain. Keempat game tersebut juga mampu mengasah skill billiard Kamu hingga profesional.

Grafik yang terdapat pada 3D Pool terlihat cukup bagus dan wajar untuk dilihat. Bahkan, sistem kontrol dalam game ini dapat dikuasai oleh siapapun seperti pemula sekalipun. Seperti halnya Pool Nation FX, 3D Pool juga memiliki permainan dengan tingkat kesulitan berbeda dan tampilan set bola variatif.

  1. Premium Pool Arena

Billiard game online yang cukup lengkap adalah Premium Pool Arena. Permainan ini menawarkan gaya arkade dengan berbagai pilihan mode, seperti online, single player, multiplayer, hingga turnamen. Khusus untuk permainan bola 8, ada beragam pilihan tingkat kesulitan yang kompetitif.

Untuk mode pemain tunggal, Kamu akan melawan sistem Al dalam speed mode. Sementara, multiplayer dapat dimainkan secara online ataupun off line. Jika memilih mode online, Kamu akan melawan siapapun yang sedang dalam mode online pula.

  1. Snooker 19

Game billiard lain yang lebih anyar yaitu Snooker 19. Disini terdapat 128 pemain top tingkat dunia yang bisa Kamu mainkan. Dari akademi Q-School, Kamu dapat memulai perjalanan karir bola sodok dengan karakter baru. Tantangannya yaitu menyelesaikan semua pertandingan biar masuk Hall of Fame.

Apabila sudah merasa mumpuni, Snooker 19 akan mengecek kemampuan pemain dengan menyediakan beragam turnamen. Menariknya lagi, Snooker 19 menghadirkan kompetisi tingkat dunia disemua venue lho!

  1. Pure Pool

Game billiard satu ini dikembangkan oleh VooFoo Studios asal Inggris. Terdapat empat mode di Pure Pool, mulai dari bola 8 hingga Killer. Selain itu, tersedia empat tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Jika Kamu ingin mengasah kemampuan dengan lawan, Pure Pool dapat dimainkan secara multiplayer online. Ikuti pula setiap turnamen yang disediakan dan terima tantangan di area. Apabila menang terus, maka posisi Kamu akan berada di jajaran pemain teratas.

Sebenarnya, masih ada banyak pilihan billiard game online yang bisa Kamu pilih. Tentu saja dengan versi yang berbeda-beda. Apapun itu jenis game yang dipilih, pastikan untuk memelajari peraturan pertandingan biar berhasil memenangkan pertandingan.