Cerita Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sah Jadi Suami Istri, Terbongkar Sifat Asli, Ternyata . . .

Cut Meyriska dan Roger Danuarta membagikan kisah mereka usai sah me jadi suami istri Agustus tahun lalu. Dikatakan Roger tak ada yang berbeda dsri istrinya tersebut sejak keduanya menjalin hubungan hingga kini menjadi pasangan suami istri. Roger mengatakan sejak awak dirinya dan Cut Meyriska tak sama sama tak ada yang saling ditutupi. Semua sudah terbuka apa adanya.

"Nggak ada ngerasa gimana gimana sih. Dari awal juga udah apa adanya nggak ada rasa kaget. Wah ternyata emosian wah ternyata begini begitu," ucap Roger Danuarta di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Karena kita tahu perjalanan kita nggak mudah sangat sulit, jadinya yang dulu susah dan harus dijaga," ujarnya. Cut Meyriska juga mengaku ada sebuah suasana baru saat dirinya menjad seorang istri. Kini ia banyak disibukkan dengan melayani dan mempersiapkan kebutuhan Roger.

"Wah banyak serunya yaa, kerjaan aku juga jadi double, biasanya nyiapin sendiri, makan sendiri," beber Cut Meyriska. "Sekarang kita nyiapin buat suami juga sekarang, bajunya juga jadi harus hafal dan celananya juga," ungkapnya. Saat ini pasangan tersebut tengah berbahagia, sebab Roger Danuarta baru saja membagikan kabar bahagia bahwa Cut Meyriska tengah mengandung buah cinta mereka.

Kabar bahagia tersebit dibagikan Roger dalam sebuah video di sosial media Instagramnya. Dalam video tersebut terlihat Cut Meyriska tengah melakukan proses USG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *