Superskor

Gareth Bale Disebut Rindu Bermain dengan Tottenham Hotspur Tersingkir dari Real Madrid

Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid terus menjadi perbincangan panas di berbagai media Spanyol, apalagi sang pemain seakan sudah tersingkir dari skuat Los Blancos . Pemain asal Wales itu terlihat memiliki hubungan yang cukup buruk dengan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Sekalipun tim seperti Real Madrid berhasil memenangi kompetisi Liga Spanyol musim ini, Bale diyakini tidak merasakan kebahagiaan sedikit pun dengan raihan gelar tersebut.

Andros Townsend yang merupakan mantan rekan setim Bale buka suara mengenai kondisi pelik yang menimpa pemain berpaspor Wales tersebut. Townsend yang saat ini memperkuat Crystal Palace memandang Bale terlihat sangat ingin untuk bisa kembali bermain dengan Tottenham Hotspur. Apalagi, Bale dan Tottenham Hotspur pernah memiliki kenangan manis pada masa lampau.

Sebagaimana kita tahu, sebelum Bale memutuskan pindah ke Real Madrid pada tahun 2014. Pemain asal Wales itu menjelma sebagai salah satu pemain sayap yang cukup menakutkan bagi setiap lini pertahanan lawan. "Saya pikir situasi yang dirasakan oleh Bale, dia sebenarnya ingin kembali bermain bersama Spurs," ujar Townsend dilansir Sportskeeda .

"Ia memiliki kenangan indah bersama Spurs, rasa bahagianya ketika ia merasa dicintai, jadi akan ada sesuatu hal mengejutkan terjadi pada masa mendatang." Lebih lanjut, Bale dinilai akan bisa merasakan kembali kebebasannya untuk mengekspresikan sepak bolanya di atas lapangan ketika bergabung dengan mantan timnya tersebut. "Dia akan seperti saya yang berharap bisa memperkuat Spurs dan memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang saya inginkan," ungkap Townsend.

"Lalu dia mampu mengekspresikan diri dan tidak khawatir tentang hal yang ada dalam pikirannya.," tukasnya melanjutkan. Selama pernah memperkuat Spurs, Bale memang memiliki kenangan indah selama bertahun tahun di tim tersebut. Bale tercatat mampu mencetak 56 gol dan 58 assist dari 203 pertandingan ketika berseragam Spurs.

Tentu menarik untuk melihat bagaimana masa depan Bale bersama Real Madrid pada masa mendatang, apakah ia akan kembali bergabung dengan Spurs atau mendapatkan klub baru lainnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *