Lifestyle

Kontrakan Murah Jakarta Barat Terbaik dan Berkelas

Sekarang ini sudah banyak sekali kontrakan murah Jakarta Barat yang sangat mewah serta dilengkapi fasilitas-fasilitas lainnya. Oleh karena itu, pilihlah perumahan mana saja yang ingin disewa sesuai dengan budget masing-masing.

Fasilitas Kontrakan Murah Jakarta Barat

Memang kontrakan yang ditawarkan tersebut mempunyai harga yang relatif lebih murah, namun tidaklah murahan. Sebab, penawaran fasilitas terhadap para penghuninya juga tidak kalah keren. Oleh karena itu, kali ini akan dijelaskan berbagai fasilitasnya.

  1. Green Lake City

Perumahan satu ini mempunyai harga yang relatif murah yakni sekitar nominal 60 juta/tahunnya. Selain itu, para calon penghuninya akan mendapatkan banyak sekali fasilitas dengan kenyamanannya. Menariknya lagi terdapat kolam renang serta sistem keamanan 24 jam.

Kontrakannya sendiri terdiri dari 2 lantai yang masing-masing mempunyai ruangan cukup luas. Untuk kamar tidurnya terdapat 3 tempat. Halamannya sendiri bisa dijadikan sebagai sarana parkir mobil. Bila masih penasaran, datangi saja daerah Duri Kosambi, Jakarta Barat.

  1. Taman Palem

Para calon penghuni perumahan sewa taman palem akan merasakan kenyamanan karena rumahnya tersebut sangatlah luas sekali. Keunggulannya lagi terdapat sekitar 5 ruang tempat tidur dan 3 kamar mandi. Untuk sistem keamanannya sendiri sudah terjamin karena dijaga selama 24 jam.

Harga sewanya juga lumayan lebih murah yakni hanya mencapai nominal 75 juta/tahunnya. Tampilannya luarnya sudah terlihat sangat mewah dan megah sekali. Namun para calon penghuninya harus menyiapkan peralatan sendiri karena tidak disediakan.

  1. Kontrakan 2 Kamar

Kontrakan satu ini termasuk rumah sewa yang sangat murah dibandingkan lainnya yakni 30 juta/tahunnya. Tentu saja fasilitas pendukungnya adalah 2 ruangan tempat tidur dan kemudian terdapat satu kamar mandi. Terdapat pantauan cctv sehingga akan aman selama 24 jam.

Selain itu, para calon penghuni akan di sediakan fasilitas tambahan lainnya semisalnya taman petualangan, tempat parkiran kendaraan tersebut dan ada juga minimarket. Lokasi kontrakannya tersebut berada di sekitar daerah kemanggisan Jakarta Barat.

  1. Kos-kosan Bangunan Baru

Apabila ingin mencari kontrakan dengan harga yang sangat murah, maka bisa mencoba untuk mengunjungi kos-kosan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Untuk harganya sendiri hanya 1.1 juta/perbulannya sehingga masih tergolong ringan ketika membayar uang sewanya.

Kos-kosan bangunan baru di Kebon Jeruk ini menawarkan fasilitas bagi penghuninya yakni 1 kamar mandi dan 1 ruangan tempat tidur serta balkon. Selain itu, terdapat area luas yang disediakan khusus sebagai sarana jogging di pagi hari agar tetap sehat.

  1. Rumah di Kijang Kencana

Pastinya para calon penghuni kontrakan akan sangat dimanjakan ketika menyewa rumah di Kijang Kencana. Bangunannya terdiri dari 2 lantani yang masing-masingnya mempunyai ruangan luas dan nyaman. Terdapat pula ruang tamu lengkap dengan kursi busa nyaman.

Harga sewanya sendiri lumayan murah yakni sekitar 130 juta/tahunnya. Selain itu, terdapat banyak sekali fasilitas yang dapat dinikmati para penghuninya yakni pendingin ruangan, kamar mandi bersih, balkon dan lainnya. Untuk lokasinya berada di Kemanggisan, Jakarta Barat.

  1. Kosambi Baru

Mencari rumah kontrakan dengan harga sewa murah mungkin bisa mengunjungi daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Di tempat itu, para calon penghuni akan mendapatkan sebuah bangunan rumah dengan jumlah 3 ruangan tempat tidur dan 2 kamar mandi.

Terdapat beberapa fasilitas tambahan lainnya yang akan didapatkan yakni tempat bermain dan juga sistem penjagaan keamanan lokasi selama 24 jam. Dengan demikian, akan lebih merasa aman dan nyaman dengan segala fasilitasnya tersebut.

  1. Puri Indah Blok C

Rumah kontrakan satu ini memang sangatlah mudah dan juga mewah sekali sehingga siapapun calon penghuninya akan merasakan kenyamanan di dalamnya. Model rumahnya sendiri sudah lantai 2 dan masing-masing lantainya cukup luas.

Bagi yang ingin mengontrak rumah satu ini maka harus mengeluarkan biaya sewa sebesar 250 juta/tahunnya. Terdapat sekiranya 4 ruang tidur dan untuk kamar mandinya ada 4 juga. Apabila berminat, maka bisa langsung saja menuju Puri Indah, Jakarta Barat.

  1. Rumah Sewa, P Matahari IV

Kontrakan satu ini juga tidak kalah megah dan juga mewah karena mempunyai setidaknya 2 lantai cukup luas masing-masingnya. Harga sewanya hanya mencapai kisaran nominal 75 juta/tahunnya. Pada bagian depannya terdapat area parkir untuk kendaraan mobil maupun motor.

Terdapat fasilitas setidaknya 3 ruangan tempat untuk tidur dan juga sekitar 3 kamar mandinya. Tidak hanya itu saja, lokasinya juga sangat strategis sehingga tidak perlu khawatir lagi kesepian. Jika memang berminat, maka segera datangi saja Permana Buana, Jakarta Barat.

  1. Joglo

Menyewa rumah kontrakan satu ini memang masih tergolong murah yakni 67 juta/tahunnya. Banyak sekali fasilitas yang akan didapatkan para calon penghuninya seperti pendingin ruangan (AC), dapur luas dan bersih, kasur empuk serta masih banyak lainnya.

Para penghuninya akan mendapatkan sekiranya 2 kamar tidur dan juga 2 toilet. Bentuk rumahnya sendiri sangat simpel namun memperlihatkan kemewahannya. Apabila berminat pesan, maka bisa mendatangi lokasinya langsung di Amd. Joglo, Jakarta Barat.

  1. Permata Mediterania

Perumahan satu ini memang akan membuat siapapun penghuninya merasakan kenyaman saat berada di dalam rumahnya. Sebab, banyak sekali fasilitas mewah dan mewah disediakan untuk memanjakan orang yang mengontraknya.

Harga sewanya sendiri mencapai kisaran harga 90 juta.tahunnya dan mendapatkan 3 lokasi kamar tidur serta 2 kamar mandi. Terdapat juga kamar tidur anak-anak sehingga mereka akan betah ikut ngontrak di perumahan tersebut.

Demikianlah tadi merupakan penjelasan tentang daftar kontrakan murah Jakarta Barat. Sebenarnya yang telah disebutkan di atas adalah sebagian kecil saja dan apabila ingin lebih banyak pilihan maka ada banyak pilihan lainnya.