Seleb

Motornya Kini Dilelang Sutradara Ungkap Alasan Tisna Dihilangkan di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan

Sinetron RCTI Tukang Ojek Pengkolan Reborn resmi mengudara menghibur penonton di masa pandemi. Sebelumnya, sinetron TOP sempat libur syuting karena anjuran pemerintah. Kemudian dilanjutkan episode spesial Abi Umi yang proses pengambilan gambar dilakukan di dalam studio.

Kini sinetron TOP hadir dengan nuansa baru dan syuting kembali dilakukan di outdoor. Hal tersebut dilakukan untuk mengangkat kembali rating TOP di kancah pertelevisian Indonesia. Nuansa baru sinetron TOP terlihat dari bongkar pasang pemain, klip opening, hingga soundtrack.

Nah, terkait sinetron TOP Reborn ini, yang paling mengejutkan penonton adalah dihilangkannya karakter Yuli dan Tisna. Aris Nugraha, sutradara sekaligus kreator sinetron Tukang Ojek Pengkolan sebelumnya telah mengumumkan bahwa pemeran Tisna dan sang istri tak akan muncul lagi. Padahal Tisna (Andri Sulistiandri) dan Yuli (Fitri Ayu Maresa) mendapat porsi cukup lumayan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan selama ini.

Sedangkan pemeran Jono, Jhon Jawir mengaku bersyukur karena masih dikontrak dan muncul di TOP. Tak lupa, Aris Nugraha membagikan potongan video klip Tukang Ojek Pengkolan yang baru. Dalam video promosi itu, Aris Nugraha mendapatkan banyak pertanyaan penonton mengapa Tisna dan Yuli hilang di sinetron TOP.

Menanggapi pertanyaan penonton, Aris pun menjelaskan duduk perkara mengapa Andri Sulistiandri tak main lagi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. "Banyak bintang baru…tpi tokoh utama hilang 1 om memurut saya justru jadi biasa…ga bikin kangen…maaf cuma masukan om,…sukses selalu anp film," tulis pengguna Instagram. "Emang kemana kang tisna kang, ayo kang gabungi lg atuh kang tisna krn mereka bertiga udah satu paket," komentar yang lain.

"Kang tisna kok gak muncul mas arisnugraha_anpfilms," tanya yang lain. Aris Nugraha pun menjawab jika Andri Sulistiandri tak main di sinetron Tukang Ojek Pengkolan karena yang bersangkutan mengundurkan diri. "pemeran tisna mengundurkan diri dengan alasan keluarga," tulis Aris Nugraha menjawab pertanyaan sejumlah pengguna Instagram.

Seakan pemeran Tisna tak bakal muncul lagi, Aris Nugraha yang juga sutradara Bajaj Bajuri ini berencana menjual motor Astrea milik Tisna. Motor dengan warna hitam yang biasa dipakai Tisna ngojek itu akan dilelang dengan harga mulai Rp 10 jutaan. Nantinya uang hasil penjualan bakal digunakan untuk aksi amal ANP Films.

Wajar jika motor ini dihargai cukup mahal, lantaran menjadi saksi bisu kesuksesan sinetron TOP hingga mencapai ribuan episode. "Mau jual motor yang biasa dipake Tisna ngojek. Tua, butut, tapi mahal. Harga 10 juta.

Kalo mau nawar silahkan ke atas, jangan ke bawah. Lagi BU. Uangnya mau dipake buat tambahan dana proyek sumber air bersih yang akan dialirkan ke 3 kampung di Bayongbong, Garut. Saat ini sumber air bersih terdekat berjarak sekitar 3 km," tulis Aris.

Tampak di kolom komentar sejumlah warganet berminat dengan motor kesayangan Tisna itu. Sebelumnya, Aris Nugraha juga sudah menjelaskan alasan Andri tak dilibatkan di sinetron TOP karena akhirnya Tisna diceritakan kembali ke Bandung. Tisna meninggalkan pekerjaan sebagai tukang ojek dan kembali berjualan buah.

Ia membawa pulang anak istrinya, sehingga otomatis Fitri Ayu kemungkinan tak ada lagi di TOP. "Kemana Tisna? Dulu Tisna kerjanya jadi tukang buah di Bandung, jualan di trotoar jalan, di bawah perlindungan Kang Bahar.

Lima tahun lalu, Tisna pergi ke Jakarta, mencari peruntungan baru sebagai tukang ojek. Lima tahun kemudian, dengan berbagai pertimbangan, Tisna memutuskan kembali ke Bandung, membawa serta Yuli dan Anto sebagai "hasil dari merantau" di Jakarta, kembali jadi tukang buah dan tidak akan muncul lagi sebagai tukang ojek di TOP," tulis Aris. Melihat unggahan Aris Nugraha itu, sejumlah penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun bereaksi.

Mereka merasa sedih jika sosok Tisna dihilangkan, karena merupakan salah satu ikon Tukang Ojek Pengkolan lewat jargonnya: berangkaaaaaat. Sementara dugaan bermunculan, Tisna akan kembali sebagai tukang buah di Preman Pensiun season selanjutnya. Simak juga perjalanan karier Andri Sulistiandri sehingga bisa terpilih memerankan Tisna Tukang Ojek Pengkolan dalam artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *