Persamaan Eksponensial Link Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SMA Kamis 4 Juni 2020

Inilah jadwal dan link live streaming program TVRI Belajar dari Rumah jenjang SMA Sederajat secara online, Kamis (4/6/2020), pukul 10.00 WIB. Hari ini, pembelajaran untuk siswa SMA melanjutkanmateri di hari Selasa tentang Persamaan Eksponensial yang akan ditayangkan pukul 10.00 WIB. Matari tersebut, mengenai bentuk 4, 5, dan 6 dari Persamaan Eksponensial.

Setelah pembelajaran, peserta Belajar dari Rumah akan diberikan pertanyaan untuk dikerjakan. (Simak juga 4 link live streaming TVRI program Belajar dari Rumah di artikel ini) PAUD dan sederajat

Jalan Sesama:Kotak SD Kelas 1 3 dan sederajat Khan Academy:Mengenal Pecahan

SD Kelas 4 6 dan sederajat Pengenalan Drama SMP dan sederajat

MatematikaManfaat Betul: Pola Bilangan SMA dan sederajat Matematika: Persamaan Eksponensial (Bentuk 4,5, dan 6)

Orang Tua Waktu Berkualitas dengan Keluarga Kumpulan Film Pendek

Kabar Burung *) Jadwal ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Perubahan jadwal akan diinformasikan lebih lanjut.

Berikut hal yang dapat dilakukan orang tua untuk membantu meningkatkan kompetensi literasi anak dari melihat tayangan: 1. Jika memungkinkan, perhatikan apakah anak menyimak tayangan dengan baik. 2. Ajaklah anak berdiskusi setelah menyaksikan tayangan program dengan memperhatikan kesantunan berbahasa.

3. Pandulah anak mengerjakan tugas yang disampaikan dalam tayangan. 4. Berikanlah semangat dan bantuan kepada anak untuk melakukan aktivitas pembelajaran lainnya sebagai umpan balik dari hasil tayangan program. 5. Bacalah hasil pekerjaan anak. Berikanlah semangat, motivasi, dan inspirasi dari kehidupan yang dapat menguatkan karakter anak.

Berikut hal yang dapat kamu lakukan untuk membantu meningkatkan kompetensi literasi dari melihat tayangan: 1. Siapkan alat tulis sebelum tayangan. Simak tayangan dengan baik agar kamu dapat memahami informasi secara akurat yang disampaikan dalam tayangan. 2. Ajaklah orang tua atau saudaramu untuk berdiskusi tentang informasi tayangan.

Sampaikan pendapat, tanggapan, gagasan, kekaguman, bahkan kritikanmu terhadap seseorang, sesuatu, atau data yang ditayangkan. 3. Analisislah setiap informasi yang ada dalam tayangan, misalnya manfaatnya dalam kehidupan sehari hari atau bahkan untuk masa depanmu. 4. Catatlah kata kata yang baru, baik dari bahasa daerah atau bahasa asing, dari tayangan.

Tanyalah artinya kepada orang di sekitarmu atau cari di kamus atau Internet agar perbendaharaan kosakatamu bertambah. 5. Apabila kamu ingin mengembangkan bakat dan minatmu dalam menulis ilmiah, lakukanlah penelitian sederhana. Topiknya bisa dari hasil menyimak tayangan program atau sesuatu yang menarik perhatianmu.

Identiļ¬kasi masalahnya, susun kerangka pemikiran, rumuskan hipotesis, uji hipotesis, lakukan pembahasan, dan tarik kesimpulan dari penelitian ini. Cari informasi dari buku, Internet, dan orang orang di sekitarmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *