Saya Rindu Riko Simanjuntak Dua Bulan Tak Berjumpa Karena Pandemi Covid-19 Marko Simic

Setelah hampir dua bulan tidak bertatap muka, para pemain Persija Jakarta merasakan kerinduan ingin segera berkumpul dan kembali menjalani aktivitas secara bersama. Penggawa tim Macan Kemayoran terakhir kali berkumpul pada saat melakoni pertandingan tandang menghadapi Bhayangkara FC, pada 14 Maret 2020 lalu. Setelah laga tersebut, para pemain Persija Jakarta diberikan waktu libur latihan dan kompetisi akibat pandemi Covid 19.

Penyerang asing Persija, Marko Simic mengatakan, saat ini memang terus berkomunikasi secara virtual dengan rekan rekan setim dan juga tim pelatih. Namun, Simic menginginkan semuanya berkumpul menjalani latihan dan pertandingan secara bersama sama lagi. “Pastinya kangen sama semuanya di dalam tim, mulai dari teman teman, staf pelatih sama ofisial. Kami masih terus komunikasi," kata Simic dikutip dari laman resmi klub, Kamis (28/5/2020).

Dari semua rekan setimnya di Persija, penyerang berusia 32 tahun itu mengaku sangat merindukan sosok rekan duetnya di lapanyan yakni Riko Simanjuntak. "Tapi yang saya paling rindu adalah Riko Simanjuntak saat ini,” ucap Simic. Kedua pemain tersebut memang dikenal mempunyai kedekatan luar biasa ketika berada di dalam maupun di luar lapangan.

Bahkan, Riko dan Simic mampu saling melengkapi ketika berada di lapangan memperkuat Persija Jakarta. “Kalian tahu kami berdua sangat banyak perbedaan karena kultur sepakbola kami berbeda. Tapi kami berdua adalah pasangan yang tidak bisa dipisahkan. Di luar lapangan kami juga memiliki hubungan yang baik. Dia adalah pemain favorit saya,” tutup pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *